Atasi Ejakulasi Dini

Informasi Lengkap dan Terkini Tips Mengatasi Ejakulasi Dini

Wednesday, January 10, 2018

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Islami



Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Islami  - Beberapa bahan makanan dalam ajaran Islam dipercaya bisa untuk mengatasi ejakulasi dini. Beberapa bahan makanan ini memang dari dulu lebih banyak dimanfaatkan oleh kaum golongan arab dimana agama islam ini semula berkembang. Cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tidak hanya ditemukan baru – baru ini saja melainkan sudah diturunkan turun temurun dari generasi ke generasi.


Ejakulasi Dini Pria Penyebab ejakulasi dini akibat dari suatu hal yang kompleks dan juga akibat multifaktor misalnya adalah interaksi antara faktor psikologis dan juga faktor biologis. Faktor psikologis meliputi efek dari pengalaman dan juga kondisi seksual yang baru pertama kali melakukan hubungan eksual, selain itu akibat terburu-buru dalam melakukan hubungan seksual agar bisa mencapai klimaks atau juga mendapatkan orgasme, teknik seksual yang salah, frekuensi dari aktivitas seksual, akibat rasa bersalah, kecemasan berlebihan, penampilan seksual, masalah dalam hubungan dan juga akibat penjelasan psikodinamika.


Selain itu, penyebab ejakulasi dini yang terjadi akibat faktor bilogis adalah tidak normalnya kadar hormon seksual di dalam tubuh, selain itu juga kadar neurotransmitter yang tidak normal pada suatu aktivitas yang refleks dari sistem ejakulasi, permasalahan yang terjadi pada tiroid tertentu, peradangan dan juga infeksi pada penyakit prostat dan juga infeksi saluran kemih, mengalami penyakit diabetes, sensitivitas pada penis, dan reseptor serta kadar neurotransmitter pusat, degree of arousability, kecepatan pada refleks ejakulasi. Dan suatu riset terbaru yang diduga sebagai hipersensitiv itas yang terjadi pada penis merupakan salah satu penyebab yang mendasari terjadinya ejakulasi dini pria.

Mengatasi Ejakulasi Dini Metode Islami Alami Tanpa Efek Samping
Beberapa bahan yang di sediakan untuk mengatasi ejakulasi dini secara islami adalah :
  • Habbatusauda (lada hitam kering) 25 biji.
  • Pete 8 buah yang sudah kering ( kadar air nol persen ).
  • Kuning telor bebek 2 butir.
  • Madu hitam pahit 2 sendok.
Cara membuat ramuan obat ejakulasi dini.

  1.  Jadikan lada hitam menjadi serbuk halus dengan teknik penumbukan sampai halus.
  2. Dengan cara yang sama jadikan pete menjadi serbuk.
  3. Jadikan satu kedua serbuk pete dan lada hitam tersebut pada wadah gelas.
  4. Kemudian madukan kunir telor bebek dan madu hitam pahit lalu aduk aduk, bisa tambahkan sedikit air agar tidak seret saat di minum.
  5.  Kalau sudah silahkan di minim sekurang kurangnya 1 jam sebelum Anda melakukan hubungan intim.
  6. Ramuan obat kuat ini juga bisa Anda minum secara teratur 3 x seminggu untuk mendapat kondisi stamina yang lebih kuat tahan lama agar terlepas masalah ejakulasi dini.
Dengan mengkonsumsinya secara teratur semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan teratasi ejakulasi dini Anda.

No comments:

Post a Comment